Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[INFO] Alasan mengapa orang merokok
#1

0
Banyak yang bertanya-tanya apa hebatnya merokok. Mengapa orang merokok? Kebiasaan busuk sering disamakan dengan polutan yang dikeluarkan oleh kendaraan. Namun terlepas dari merokok yang mengerikan itu merusak iklan kesehatan yang harus ditanggung oleh penonton film sebelum film dimulai di bioskop, orang-orang terus memegang apa yang juga dikenal sebagai tongkat kanker di tangan mereka. Alih-alih memunculkan bahaya merokok dan efek merokok, mari kita tunjukkan alasan sederhana mengapa orang merokok:

  1. Ini Kecanduan: Nikotin adalah salah satu zat yang paling membuat ketagihan di bumi. Beberapa dokter mengklaim itu lebih membuat ketagihan daripada heroin dan kokain. Tidak hanya merangsang otak, tetapi juga memasuki aliran darah dan menenangkan saraf. Ini dikenal sebagai efek bifasik. Itu membuat perokok datang kembali untuk lebih. Setelah merokok selama bertahun-tahun, tubuh terbiasa dengan nikotin yang mengalir melalui darah. Jadi, orang cenderung merasakan dorongan untuk merokok, yang merupakan sumber nikotin yang dapat disediakan untuk tubuh.
  2. Mereka Ketergantungan Secara Psikologis: Banyak orang yang merokok telah terbiasa dengan efek ganda menjadi lebih waspada dan sekaligus tenang. Itu sebabnya orang sering mengatakan "mereka membutuhkan asap" ketika mereka cemas. Mereka mengembangkan ketergantungan mental pada rokok untuk membantu mereka mengatasi situasi bermasalah.
  3. Integrasi Sosial: Merokok adalah kebiasaan sosial. Ketika orang lain di sekitar Anda merokok, Anda praktis merasa bahwa Anda seharusnya melakukan hal yang sama. Di satu sisi, ini adalah aktivitas ikatan yang membuatnya lebih mudah untuk berbicara dengan orang lain yang merokok. Banyak orang menganggap diri mereka "perokok sosial", tetapi seiring waktu mereka akan mulai merokok di luar acara sosial.
  4. Ini adalah pereda stres yang hebat: Semua non-perokok pasti pernah mendengar seorang teman perokok berkata, “Bos itu keledai! Dia membuat hidupku seperti neraka dengan semua pekerjaan ini! Saya perlu istirahat merokok. ” Ini karena istirahat dari apa pun membantu menenangkan saraf. Orang yang merokok berpikir merokok juga menenangkan saraf mereka. Meskipun tidak dipastikan bahwa nikotin mengurangi kecemasan atau ketegangan, banyak orang mulai merokok atau terus merokok dengan anggapan bahwa nikotin dapat meredakan stres. Ini hanya berfungsi sebagai penghilang stres pada catatan psikologis.
  5. Ini “menyenangkan” dan membuat Anda tetap terjaga: Ada beberapa orang yang merokok hanya untuk menghilangkan kebosanan dan ketika Anda bertanya kepada mereka mengapa mereka menikmati merokok, mereka tidak dapat memberikan jawaban yang jelas. Perasaan menghirup asap hanya mengubah kekacauan menjadi ketenangan. Hal ini juga dapat menjadi menghibur di kali. Ini juga bertindak sebagai stimulan dan membuat Anda tetap waspada.
  6. Ini bermitra dengan alkohol dengan sangat baik: Mungkin telah diperhatikan bahwa perokok minum dan peminum merokok. Orang yang sesekali merokok, menyempatkan diri untuk minum. Ini, pada gilirannya, membuat seseorang yang sudah merokok, merokok lebih banyak! Sulit untuk menemukan alasan mengapa itu terjadi. Tapi itu masuk akal ketika Anda melakukannya pada saat itu.
  7. Itu membuat berat badan Anda turun: Ini untuk para fashionista dan ukuran nol. Merokok terkadang menjadi pengganti makanan penutup setelah makan yang sangat berat. Dipercaya juga bahwa itu mempercepat metabolisme dan membantu menjaga berat badan. Beberapa merasa mereka dapat menunda makan hingga beberapa jam kemudian dengan merokok karena diyakini dapat menekan nafsu makan. Perokok sering merokok setelah makan agar makanan lebih mudah dicerna.
  8. Ini adalah pembuka percakapan yang bagus: Perokok sangat menikmati ini. Ketika seseorang meminta cahaya kepada sesama perokok, saat itulah persahabatan baru dimulai atau setidaknya - percakapan yang sehat terbangun. Orang-orang terhubung dengan orang lain melalui rokok, terutama orang baru yang baru saja bergabung dengan kantor. Ini juga sering digunakan sebagai kode cheat sosial oleh beberapa orang untuk diperhatikan.
  9. Ini memberi Anda sesuatu untuk dilakukan ketika Anda sedang berpikir keras: Merokok sebatang rokok bertindak seperti tongkat yang sering memicu pikiran dan ide. Beberapa percaya bahwa istirahat merokok dapat membantu ketika mereka menabrak dinding bata saat sedang berpikir. Banyak yang percaya bahwa orang Bengali adalah pemikir yang hebat. Dan Kolkata dikenal sebagai Ibukota Perokok India. Tambahkan itu!
  10. Itu membuat anak-anak merasa buruk: Kebanyakan perokok mengambil kebiasaan di pertengahan remaja mereka dan melihatnya sebagai bagian menuju dewasa. Beberapa orang juga dapat terangsang dengan melihat orang lain merokok (biasanya wanita) yang dikenal sebagai capnolagnia.
  11. Ini membantu banyak orang mempertahankan pekerjaan mereka: Industri tembakau adalah salah satu industri terbesar di dunia. Petani yang menanam tembakau, orang yang bekerja di perusahaan manufaktur rokok, dokter dan pengacara yang menangani tuntutan hukum terkait rokok dan penyakit terkait rokok yang terjadi. Semua orang ini menjadi kuat dan menyediakan makanan di meja mereka karena orang yang membeli rokok lagi.
  12. Ini mengganggu orang yang Anda benci: Umumnya, merokok adalah kebiasaan yang mematikan banyak orang. Perokok pasif cenderung menjauh dari orang yang menyebabkan asap. Jadi, jika ada seseorang yang ingin Anda singkirkan, tidak ada yang lebih baik daripada merokok tepat di depan mereka!

Hanya bercanda tentang dua poin terakhir, pasti tidak ada yang peduli tentang itu.

Setiap perokok tahu apa yang dilakukan merokok pada tubuh mereka. Ketika Anda bertanya kepada salah satu dari mereka mengapa mereka merokok, mereka biasanya akan menjawab bahwa mereka suka merokok. Itu benar dan salah. Pada kenyataannya, itu seperti seseorang mengatakan mereka menikmati menggunakan heroin. Faktanya adalah, karena sifatnya yang adiktif, mereka tidak tahan tidak menggunakan heroin. Hal yang sama berlaku untuk perokok. Mereka tidak benar-benar menikmati merokok. Mereka hanya tidak suka bagaimana perasaan mereka (kurang waspada, lebih cemas) ketika mereka tidak merokok.

Saat merokok, cara Anda bernapas membuat Anda tenang dan menenangkan pikiran Anda. Beberapa orang yang menderita serangan panik, atau tingkat stres yang tinggi, perlu bernapas lega, yaitu menghirup, menahan napas di paru-paru Anda selama beberapa detik dan kemudian menghembuskannya. Ini seperti tindakan merokok dan inilah mengapa orang merokok ketika mereka stres.

Adapun remaja sebagian besar, semangat petualangan dan eksperimen mengalir sangat dalam terutama ketika sesuatu dilarang mereka akan senang untuk berani konsekuensi dan merasa baik tentang hal itu terutama ketika tidak terjebak dalam tindakan. Hal ini juga berkaitan dengan rokok. Akhirnya, ada orang yang mengatakan bahwa mereka suka merokok. Merokok memberi mereka kesenangan. Itu hanya membuat mereka merasa baik.

Alasan merokok bervariasi dan berbeda dari perokok ke perokok. Merokok sangat merugikan kesehatan. Tetapi orang-orang sebenarnya tidak merasa ingin berhenti karena mereka lebih suka menyalakan rokok, daripada memperbaiki hidup mereka. Bagaimanapun, jika Anda benar-benar berfikir secara logis, Anda akan mengerti bahwa tidak ada yang hebat tentang kebiasaan aneh itu. Ini hanya salah satu dari hal-hal yang tidak pernah bisa dijelaskan. Tapi sekali lagi, semuanya membuat dunia berputar. 

Terjemahan dari halaman Quora


Bookmarks