Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Bagaimana Anda memperbaiki testosteron rendah?
#1

0
[Image: 5_09_01_22_7_35_59.jpeg]

Sumber gambar: urbanprimalistcom

Jika Anda menggunakan testosteron bioidentik dan hanya mengganti apa yang hilang, maka penggantian testosteron berfungsi. Semua sistem organ utama pada pria memiliki reseptor testosteron. Untuk fungsi optimal reseptor ini perlu dirangsang setiap saat. Tetapi pada pria yang lebih tua di atas usia 55 atau 60 tes darah menunjukkan testosteron yang hilang. Tingkat testosteron total di bawah 500 ng/dL berarti pria tersebut membutuhkan penggantian testosteron. Setiap dokter dapat meresepkan krim testosteron topikal atau testosteron suntik untuk meningkatkan kadar testosteron menjadi normal. Ini akan melindungi jantung dari serangan jantung, melindungi dari stroke, memberikan stamina pria dan mengembalikan gairah seksnya ke normal.

Jika Anda bertanya-tanya apakah senyawa testosteron seperti steroid androgen bekerja untuk pembentukan tubuh, saya harus mengecewakan Anda. Akan ada peningkatan massa otot di area tubuh tertentu:Jawaban Ray Schilling untuk Apa tanda-tanda bahwa seseorang yang mengangkat beban di gym menggunakan steroid? Tetapi Anda berisiko terkena serangan jantung, stroke, atau kanker hati dengan produk testosteron sintetis ini. Masalahnya adalah reseptor testosteron Anda tidak dapat membaca senyawa mirip testosteron sintetis dan beberapa aksi testosteron alami diblokir di organ utama seperti hati, ginjal, jantung, dan otak.
Kesimpulan

Pada pria yang menua, penggantian hormon bioidentik dengan testosteron adalah kiriman Tuhan. Ini memiliki potensi yang memungkinkan dia untuk hidup selama 10-15 tahun lebih lama dan karena itu dapat dianggap sebagai agen anti-penuaan. Tapi senyawa testosteron sintetis untuk binaraga harus dilarang. Mereka adalah senyawa berbahaya seperti yang dijelaskan. Mereka memperpendek umur penggunanya. Mereka sering berakhir dengan serangan jantung di usia muda dan juga bisa meninggal karena kanker hati.


Originial source translate from Quora


Share to

Possibly Related Threads…
Thread / Author Replies Views Last Post