15-08-2023, 10:59 AM
(This post was last modified: 15-08-2023, 11:02 AM by Gunawan. Edited 2 times in total.)
0
Dicueki sama calon pembeli itu gak enak banget.
Bayangkan aja...Sudah capek-capek mikir strategi promosi, eh hasil jualan gak sesuai harapan. ?
Nah supaya gak seperti itu, Saya punya 1 tips nih.
Boleh disimak ya.
Jadi, agar calon pembeli tidak cuek dengan jualan Anda maka BUATLAH KALIMAT PEMBUKA IKLAN YANG BISA MEMPENGARUHI PEMBACANYA
Ya, kalau calon pembeli sudah terpengaruh dengan kalimat-kalimat diawal iklan, maka mereka tidak akan cuek dengan apa yang Anda tawarkan. ?
Lalu bagaimana cara nulis pembuka iklan yang mempengaruhi?
Ada beberapa teknik yaang bisa Anda gunakan.
Teknik pertama - Sisipkan Trance Words
Mudahnya, gunakan kata-kata ini diawal kalimat untuk mempengaruhi pembaca iklan
- Bayangkan
- Pikirkan
- Imajinasikan
- Ingat
- Rasakan
- Tahu
- Sadar
- Paham
Kalau dipakai dalam dunia iklan, contoh penerapannya seperti ini
✅ Bayangkan kondisi dimana Anda mampu keluar dari masalah-masalah Anda saat ini
✅ Pernah kepikiran gak tentang cara meningkatkan produktivitas secara cepat?
✅ Sebelum baca pesan ini sampai selesai, coba ingat-ingat kembali.
Begitu kata itu ada dikalimat pembuka iklan Anda, maka itu bisa membuat pembacanya terpengaruh?
Gimana? Teknik yang barusan mudah kan? Semoga bermanfaat
Bayangkan aja...Sudah capek-capek mikir strategi promosi, eh hasil jualan gak sesuai harapan. ?
Nah supaya gak seperti itu, Saya punya 1 tips nih.
Boleh disimak ya.
Jadi, agar calon pembeli tidak cuek dengan jualan Anda maka BUATLAH KALIMAT PEMBUKA IKLAN YANG BISA MEMPENGARUHI PEMBACANYA
Ya, kalau calon pembeli sudah terpengaruh dengan kalimat-kalimat diawal iklan, maka mereka tidak akan cuek dengan apa yang Anda tawarkan. ?
Lalu bagaimana cara nulis pembuka iklan yang mempengaruhi?
Ada beberapa teknik yaang bisa Anda gunakan.
Teknik pertama - Sisipkan Trance Words
Mudahnya, gunakan kata-kata ini diawal kalimat untuk mempengaruhi pembaca iklan
- Bayangkan
- Pikirkan
- Imajinasikan
- Ingat
- Rasakan
- Tahu
- Sadar
- Paham
Kalau dipakai dalam dunia iklan, contoh penerapannya seperti ini
✅ Bayangkan kondisi dimana Anda mampu keluar dari masalah-masalah Anda saat ini
✅ Pernah kepikiran gak tentang cara meningkatkan produktivitas secara cepat?
✅ Sebelum baca pesan ini sampai selesai, coba ingat-ingat kembali.
Begitu kata itu ada dikalimat pembuka iklan Anda, maka itu bisa membuat pembacanya terpengaruh?
Gimana? Teknik yang barusan mudah kan? Semoga bermanfaat
Ulang 9x setiap hari : "Inna Fatahna Laka Fatham Mubina" Insya Allah rezeki seperti Air Zam² yang tak berhenti mengalir. Aamiin..