23-11-2023, 05:45 PM
(This post was last modified: 23-11-2023, 05:46 PM by admin. Edited 1 time in total.)
0
Ternyata masih banyak orang yang mengabaikan angka dalam menulis copywriting. Padahal permainan angka dalam copywriting itu cukup ampuh loh...
Karena orang hanya melihat sekilas, maka pastikan Kamu menggunakan simbol dan angka dalam copywritingmu.
Sekarang coba bandingkan...
Misalnya, ketika Kamu jualan susu rendah lemak...
75% rendah lemak dengan 25% mengandung lemak
Kira kira lebih bagus yang mana? Pasti yang 75% karena terlihat banyak kan? Padahal sebenarnya sama aja
Contoh lain, ketika menulis harga...
197.000 dengan 200.000
Mana yang keliatan lebih murah?
Apakah beda 3rb perak saja kesannya udah beda jauh?
Hemat 15% dengan hemat 25.000
Lebih menarik yang mana?
Sampai sini udah paham kan?
Jadi, sedikit perbedaan saja bisa bikin kesannya bedanya jauh banget. Itulah uniknya copywriting, ada hal-hal yang mungkin nggak sempat kita pikirin yang sebenarnya powerfull.
Karena orang hanya melihat sekilas, maka pastikan Kamu menggunakan simbol dan angka dalam copywritingmu.
Sekarang coba bandingkan...
Quote:"limabelas persen" dengan "15%" lebih menarik mana?Nggak cuma sampai situ saja, menariknya angka tersebut bisa Kamu mainin lagi loh...
Misalnya, ketika Kamu jualan susu rendah lemak...
75% rendah lemak dengan 25% mengandung lemak
Kira kira lebih bagus yang mana? Pasti yang 75% karena terlihat banyak kan? Padahal sebenarnya sama aja
Contoh lain, ketika menulis harga...
197.000 dengan 200.000
Mana yang keliatan lebih murah?
Apakah beda 3rb perak saja kesannya udah beda jauh?
Hemat 15% dengan hemat 25.000
Lebih menarik yang mana?
Sampai sini udah paham kan?
Jadi, sedikit perbedaan saja bisa bikin kesannya bedanya jauh banget. Itulah uniknya copywriting, ada hal-hal yang mungkin nggak sempat kita pikirin yang sebenarnya powerfull.